Kamis, 30 Juni 2011

sebuah nama VAN D LAW

mesti kalian dalam pikiran bertanya tanya.. kok ervan namain blognya VAN D LAW?? (emange sopo aku?wkwk ) apa dia mau jadi orang hukum, ato dia mau dihukum? ato lainya yang berkaitan dengan hukum? wkwkwkw karena ada kata LAWnya itu ya??
sebenarnya aku mengambil kata LAW itu dari tokoh kartun yang bernama TRAFARGAL LAW, dia adalah seorang bajak laut yang bisa mengayomi semua anak buahnya serta dia mau untuk bergaul dengan siapa saja, oh iya dia juga berprofesi sebagai dokter.. wah ngeri ya kapten kapal juga seorang dokter kapal..hehe.. maka dari itu saya sangat mengagumi tokoh itu.
untuk huruf ''D'' mungkin kalian membacanya "the" tapi itu tetep D bacanya.. soalnya aku make nama itu karena yang digambarkan di komik orang yang mempunyai huruf D ditengah namanya adalah sosok yang akan merubah dunia.. waaaw..hehe..
untuk "VAN" itu nama saya sendiri "ERVAN" hehe...
sekian basa basi yang tidak jelas dari saya,.. hihihi...


oh ya nih gambarnya trafargal law

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme